** Kegagalan adalah keberhasilan yang tetunda...

Sabtu, 05 Juli 2014

Maaf,, Aku Cemburu......

***

Maaf aku masih cemburu....
Ketika mendengar dan melihat kamu bersama yang lain, hati ini merasa sakit. Aku sadar dan akupun faham,, mungkin dimata kamu aku bukanlah siapa2 lagi dan kamu sudah menganggap aku tidak ada.

Seharusnya aku sudah tidak harus merasakan seperti ini, tapi hati kecil ini tidak bisa di bohongi.Aku yakin suatu saat nanti aku akan bisa menghapus kamu dari hati dan fikiran aku.Karena dengan aku mengingat kamu akan lebih menambah rasa sakit aku.

Begitu sering kamu kecewakan aku, hingga saat inipun masih saja kamu buat aku kecewa.Semua omonganmu hanyalah dusta belaka. Tapi yaa sudahlah nasi sudah menjadi bubur dan takan mungkin kembali lagi seperti semula.

Seiring dengan berjalannya waktu, aku pasti bisa lupa...
Yaa... Lupa semua tentang dia..............................

*****


By@kmeysa_03


Tidak ada komentar:

Posting Komentar