** Kegagalan adalah keberhasilan yang tetunda...

Selasa, 01 Juli 2014

Ku Mohon,,, jangan sampai ada korban lagii....!!!

***
Manusia tidak ada yang sempurna,, begitu juga dengan aku. Aku hanyalah wanita biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa. Tapi tidak seharusnya wanita itu diperlakukan dengan tidak baik oleh kaum pria. Wanita itu harus dihormati, dihargai dan disayangi... Bukan untuk diperlakukan seenaknya saja. Jangan mentang-mentang dia cinta sama lelaki itu. Jadi lelaki itu bisa dengan seenaknya saja memperlakukan wanita itu seperti pembantu yang harus siap siaga disaat dia butuh.

Ketika kebutuhannya telah terpenuhi, kadang dia berlalu meninggalkan dengan cueknya dan memilih bergabung dengan teman-temannya. Sedikitpun dia tidak pernah peka terhadap perasaanku saat itu. Dia seolah-olah lupa siapa aku.Saat itu aku masih bisa sabar menghadapi semua tingkah laku nya dia.Akan tetapi apa balasan dia terhadap aku,, ternyata dia menyalahgunakan kepercayaan aku dengan menghianati aku dengan adanya orang ketiga. Hati ini rasanya sakit sekali, dia seolah-olah tidak pernah menganggap aku ada atau bahkan mungkin dia lupa siapa aku.

Sejak saat itu,, kepercayaan aku pun telah hilang.karena setiap apa yang dikatakannya itu penuh dengan kebohongan2 dan kepura2 an yang bener2 tidak masuk akal. Aku baru tersadar bahwa selama ini dia hanya ingin memanfaatkan aku saja.Aku sudah tidak sanggup lagi dan sudah tidak kuat lagi untuk hidup bersama lagi dengan dia. Akhirnya aku pun pergi ke rumah orang tua aku,, hari berganti hari dan bulan pun berlalu juga. Dia pun tidak pernah ngasih kabar,, baru 2 bulan kemudian dia ngasih kabar untuk dia bisa kembali sama aku lagi. tapi ittu hanya omong kosongnya saja. Dan tidak pernah dia buktikan kata2 nya itu..malah dia menyuruh aku pulang sendiri ke rumahnya.Lelaki macam apa yang seperti itu.. gak pernah ada tanggung jawabnya sama sekali. Dia malah nyuruh aku untuk kerja, kerja dan kerja,,, Dan setiap dia menghubungiku pasti saja ada maunya. Kalau dia lg seneng mah pastinya lupa,  malah asyik dengan temen2 nya.

Kini dia telah asyik dengan kesenangannya,,, yaa itu urusannya dia... dan aku pun sudah gak mau lagi berurusan dengan lelaki pecundang seperti itu yang seenaknya saja memperlakukan wanita dengan tidak hormat.

Biarlah aku tanggung semuanya dengan sendiri, kini aku pun telah mengikhlaskannya dan merelakannya dengan wanita2 pilihannya. tapi aku mohon jangan sekali-kali lagi kamu memanfaatkan atau memainkan perasan para wanita. Kamu harus ingat!! bahwa ibu dan adik kamu pun wanita,, kamu jg pasti tidak akan rela jika mereka diperlakukan seperti itu,, seperti apa yang telah kamu lakukan terhadap wanita2 lain. Dan aku Mohon dengan sangat ,, janganlah kamu merusak masa depan para wanita itu. Kamu harus sadar!! Dia masih polos untuk kamu manfaat kan...

Maaf,,, aku hanya tidak ingin ada korban berikunya lagi,,, Korban perasaan dari kamu ,,, seorang lelaki yang tidak punya tanggung jawab....

*****

By@kmeysa_02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar